image
  • By Admin
  • 25 Mar 2024

[WEBINAR ONLINE GRATIS!] Navigating Difficult Conversations at Work

Anda mungkin pernah merasa terjebak dalam percakapan sulit di tempat kerja? Atau merasa seperti sedang menavigasi labirin tanpa jalan yang jelas? Anda tidak sendirian. Baik untuk menangani masalah sensitif dalam tim, memberikan feedback yang  konstruktif, atau bernegosiasi, menguasai seni percakapan sulit adalah keterampilan yang penting dimiliki oleh seorang  profesional saat ini.

Kami merancang Webinar Online GRATIS “NAVIGATING DIFFICULT CONVERSATIONS AT WORK” presented by Gtrust Consultancy untuk membantu Anda menavigasi situasi-situasi sulit tersebut dengan lebih percaya diri.

Bayangkan ini: Anda sedang dalam pertemuan yang penuh ketegangan dan pendapat semua orang bertentangan. Alih-alih merasa kewalahan, Anda dengan tenang dan percaya diri mampu mengarahkan percakapan menuju penyelesaian yang konstruktif. Itulah sebagian contoh hasil yang bisa Anda peroleh dari mengikuti webinar ini.

Melalui Webinar Online ini, Star E. Hasugian (Direktur Gtrust) dan Dudi Arisandi (CPO tiket.comakan membagikan pengalaman cara menavigasi percakapan sulit dengan tools dan strategi yang  konstruktif dalam menangani permasalahan Anda.

Webinar akan diselenggarakan pada:
Hari / tanggal : Senin, 1 April 2024
️Pukul : 16.00 - 17.30 WIB
Online Via Zoom Meeting (link akan dikirimkan melalui kontak yang didaftarkan)

Segera daftarkan diri Anda dengan klik DAFTAR SEKARANG, mengingat kapasitas sangatlah terbatas. 

Detail info silakan hubungi: +62 852-1726-6127
 

Share: